you're reading...
Basic

Tentang Blog

Sesuai tema, Blog ini ditujukan kepada para pengguna Samsung Galaxy Ace (GT-S5830) yang ingin meningkatkan performa device mereka. Blog ini saya susun sedemikian rupa sehingga memudahkan anda untuk mempelajari semua step yang diperlukan dalam melakukan optimasi Galaxy Ace anda. Saya menjamin bahwa semua tutorial pada artikel yang saya tulis sudah saya coba sendiri, sehingga anda tidak perlu ragu untuk menerapkannya pada Galaxy Ace anda selama anda betul-betul mengikuti petunjuk yang saya berikan.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengikuti semua tutorial yang saya berikan di kategori Basic dan harus sesuai urutan sebagai berikut:

1. Update firmware via kies atau update firmware via ODIN (pilih salah satu).
2. Memperoleh hak admin (root).
3. Install CWM Recovery dan memahami cara penggunaannya seperti yang saya tuliskan disini.

Setelah anda memenuhi persyaratan diatas, anda bisa langsung mengikuti tutorial yag saya tulis di kategori tweak. Sementara kategori Custom Rom bersifat opsional.

Terakhir, saya tidak akan bertanggung jawab jika Samsung Galaxy Ace anda mengalami kerusakan saat mencoba menerapkan langkah-langkah optimasi yang saya tulis pada blog ini. Maka dari itu, pastikan anda telah memahami semua prasyarat yang saya ajukan pada tiap tutorial yang saya tulis.

Saran, ide, kritik atau pertanyaan bisa anda ajukan via twitter ke @angga2oioi

CHEERS !!

About angga2oioi

Everybody's trying to get rich, I just want to rule the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

